PONDASI BORE PILE DAN STRAUSS PILE


PONDASI BORE PILE DAN STRAUSS PILE sangat di sukai kontraktor dan bos2 yang mau menggunakan fasilitas bore pile mesin dan strauss pile manual.pondasi  bore pile posisinya dibawah cakar ayam atau pel kep. Untuk penyangga beban bangunan supaya kokoh dan tidak menimbulkan bangunan anda amblas di karenakan  tanah yang lembek.


pundasi bore pile dan strauss pile sangatlah penting. Untuk pekerjaan pondasi rumah.ruko.gudang. tatakan towwer. pagar dll.

Pondasi pondasi bore pile dan strauss pile sangatlah simpel .

Pengertian pondasi bore pile adalah tiang pondasi yang sejenis dengan pondasi dalam yaitu berbentuk tabung yang mempunyai fungsi meneruskan beban struktur bangunan diatasnya.
Mulai dari permukaan tanah sampai dengan lapisan tanah paling keras yang ada di bawahnya.
Pondasi BORE PILE MESIN mesin mini crane memiliki fungsi. yang sama tiang pancang atau pondasi dalam lainya .perbandingan di antaranya adalah
terletak pada jenis alat yg di gunakan dan cara pelaksanaan atas metode dalam pengerjaanya.

Bor mesin
Bore pile mesin

Boro pile mesin

aktivitas  bor Mesin

Bore Pile mesin basah ini haruslah menyiapkan air untuk mendorong lumpur keluar  dari dalam bor karena pekerjaan ini menggunakan air yang sangat banyak dan bikin bak sirkulasi.untuk menampung lumpur dari lobang bor kalau udah penuh bak serkolasi di sedot mobil injek penyedot lumpur.bore pile bisa mencapai kedalaman 6meter sampai 24meter
dengan diameter. 30cm 40cm 50cm 60cm.

pada metode pelaksanaa bore pile dan strauss pile mini pada umumnya di mulai dengan pengeboran atau pembuatan lobang di tanah dengan proses pengeboran kemudian di teruskan dengan penginstalan besi tulangan ke dalam lubang bor dan di lanjutkan dengan proses pengeboran kemudian di teruskan dengan pengecoran lubang yang udah siap.

Bor mesin kering

Bor mesin kering tidak menggunakan air dan bak serkolasi jadi tempat tidaklah becek tetap bersih.tetapi hanya bisa kedalaman 6 meter apa bila tidak ada gendala lapangan misalnya batu atau yang lain .Bore pile mesin ini hanya memakai diameter 30cm.

tahap selanjutnya:strauss pile adalah pekerjaan bor manual yang dikerjakan oleh 2 orang satu set alat. caranya bor di rangkum pakai setang lalu buat kerja seperti:GAMBAR DI BAWAH INI.
Bor manual
Masukin besi ke lobang bor
Besi masuk lobang bor
Cara pengecoran

Itu adalah pekerjaan yang kami kerjakan. Semua itu dilakukan dengan orang ahli dan profesional. Bor manual mempunyai .diameter. 20cm 25cm 28cm 30cm. Bisa kedalaman sekitar 3 meter sampai 6 meter. Fungsinya sama dengan tiang pancang bedanya kalau cuma cara kerjanya saja. Anda butuh bore pile dan strauss pile Kami siap bekerja kapan saja.HUBUNGI KAMI.
ABDOL ROHMAN

TLP:081381764635 TELKOMSEL

EMAIL:ar954062@gmail.com

ALAMAT SUNTER KARYA SELATAN 

Blok HB 4 No.5 Jakarta Utara.

bor mesin/bor manual
Bor mesin/jakarta/bekasi/
Cikarang/cikampek/krawang/
Serang/depok/bogor/bandung/
Sukabumi/cirebon/pekalongan/tegal/.indramayu.

Komentar