JASA BORE PILE MESIN dan STRAUSS PILE MANUAL

JASA BOR PILE MESIN DAN STRAUSS PILE MANUAL HP:081381764635.
bor pile berfungsi untuk menguatkan beban pondasi supaya tidak menimbulkan keamblasan bangunan yang anda kerjakan.
jaman dulu bangunan makai pondasi batu kali. atau pancang bambu kekuatan bangunan tapi jaman sekarang lebih kuat lagi karena pakai bor pile.seperti gambar di bawah ini.
aktivitas  bore mesin
Bore mesin

Bore mesin

Boro mesin

aktivitas  bor mesin

Bor mesinBor mesin
Bor  pile sangatlah penting untuk meyanga beban pondasi bangunan supaya tidak amblas dan kemiringan
dikarenakan tanah yang lembek.
Pondasi bore pile menggunakan alat mini creme sangat bisa di andalkan sebagai Pondasi utama yang memiliki daya dukung yang bagus dan benar untuk menyalurkan beban bangunan utama dalam lapisan tanah keras maupun.menahan gaya lainnya mempunyai bangunan yang bisa menyebabkan keretakan dan kerusakan bisa di hindari.

Jasa bore pile yang baik dan profesional diperlukan untuk menjamin hasil pekerjaan yang baik. harga bore pile kompetitif. juga menjadi pertimbangan. namun begitu harga yang murah jangan selalu di jadikan pilihan. sesuai kualitas barang yang ditentukan harganya jangan mudah tergiur harga yang murah dari penawaran pekerjaan pada umumnya pekerjaan yang murah kurang bagus hasilnya.  Karena asal jadi dan cepat terselesaikan karena  bagi orang semacam ini dapat pekerjaan dan dikerjakan asal asalan dengan cepat untuk pindah ke pekerjaan yang lain. Jasa bore pile dan strauss saya  sediakan dengan harga kompetitif yang wajar tidak asal banting karena saya peduli dengan kualitas struktur bangunan anda. Untuk apa murah diawal jika nantinya rugi besar di akhir. sungguh sangat sayang sekali bukan saya mengutamakan kualitas pekerjaan dan kerja sama yang baik untuk hasil jangka panjang dan baik untuk ke untungan bersama. 

JASA STRAUSS PILE MANUAL.
strauss pile adalah bor tiang berbentuk bulat dengan cara tanah dilubangi dengan alat bor manual sampai kedalaman yang ditentukan. Lalu dimasukkan besi tulangan yang sudah di instal dan pengecoran di tempat strauss pile /bore pile adalah solusi alternatif pada bagian dibawah pondasi gantinya  cerucuk bambu dan lainnya.


MENYETING ALAT STRAUSS PILE MANUAL.

alat strauss pile manual berupa mata bor. pipa. setang.dan alat pendukung lainnya. persiapan kerja strauss pile hanya sederhana.  cuma memerlukan beberapa menit saja.


PROSES PENGEBORAN.

pengeboran di kerjakan satu set alat hanta dua orang caranya tanah di bor  dengan mata bor yang di putar dan di beri tekanan sampai dirasa sudah penuh tanah kemudian di angkat dan di buang tanahnya terus menerus sampai kedalaman yang di tentukan dengan diameter.25cm 28cm 30cm.


PEMBUATAN BESI.
pembuatan besi tulangan dengan cara perakitan antara besi spiral (biasanya pakai besi 8 m) jari jari  tiang biasanya memakai besi 13 ulir.besi jari jari nanti di potong sesui kedalama di tambah setengah meter untuk setek untuk dikaitkan dengan pelkef atau yang disebut cakar ayam.

CARA PENGECORAN.
apa bila lobang bor ada air maka pengecoran harus menggunakan pipa pralon 4 in yang di masukkan ketengan besi tulangan.
(Fungsinya sebagai pengantar cor) proses pengecoran  berlangsung pralon ini di angkat berlahan  hingga pengecoran selesai. apa bila lobang bor kering tidak usah memakai kesing adukan cor langsung di tuwang tanpa memakai pralon



Setelah pekerjaan pengecoran selesai maka untuk selanjutnya(seperti pekerjaan tapak tanggung jawab pelaksana atau mandor saya hanya mengerjakan pengeboran rangkai besi dan pengecoran.
Pengeboran strauss pile manual hanya bisa kedalaman 3 meter sampai 6 meter.


Pekerjaan yang bisa di bor berupa tanah lembek lunak bukan berupa tanah uruk campur puing batu padas dan tanah keras lainnya.
strauss pile mempunyai kelebihan diantaranya harga relatif murah dapat mengerjakan di dalam bangunan serta dapat memimalisir terjadinya dinding retak dan masih banyak lainnya.
apa bila kurang jelas bisa hubungi no di bawah ini

ABDOL ROHMAN.

HP.081381764635.TELKOMSEL.

Email.ar954062@gmail.com

Komentar